Momentum HUT ke-49, PDI Perjuangan Pacitan Ingin Bumikan Nilai Luhur Ajaran Partai


HARIANMERDEKA.ID, Pacitan,- PDI Perjuangan merupakan Partai Terbesar dan terbilang cukup tua, berbagai dinamika turut mewarnai proses perjalanannya. Partai yang lahir pada 10 januari 1973 ini memiliki andil yang besar dalam percaturan politik di Indonesia. Pada momentum perayaan ulang tahun yang ke 49 ini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan berkomitmen untuk tetap menjaga solidaritas demi terwujudnya kejayaan partai.


Eko Setyo Ranu, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan menyampaikan harapan besar pada momentum perayaan HUT PDI Perjuangan ke 49 di tahun 2022 ini. “Karena kita partai pemenang, harapannya kita tetap bisa eksis di tengah masyarakat, dan kita akan tetap jadi pemenang pada perhelatan politik 2024 mendatang”, terang Eko kepada pihak media. (7/1/2022)


selain itu Eko juga berharap, pada pemilihan presiden 2024 nanti, PDI Perjuangan tetap menjadi partai pemenang, dan berhasil mengusung serta memenangkan calon presiden dari kader PDI Perjuangan.


Kemudian, Heru Setyanto, yang merupakan bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten pacitan turut menyampaikan kesan dan harapannya, "Dirgahayu PDI Perjuangan yang ke 49, semoga PDI Perjuangan tetap jaya. Semoga kedepannya seluruh kader maupun simpatisan tetap menjaga kekompakan, dan betul-betul mau serta mampu mengimplementasikan nilai-nilai luhur ajaran partai," terangnya.


“PDI Perjuangan ini partainya rakyat, untuk itu kami berkomitmen membumikan program-program partai dengan harapan seluruh lapisan masyarakat bisa merasakan kesejahteraan dari program PDI Perjuangan itu sendiri”, imbuh Heru. 


Senada dengan Heru, Sekertari DPC PDI Perjuangan Kabuten pacitan, Widadi menyampaikan, "sesuai dengan tema HUT PDI Perjuangan yakni; Bangunlah jiwa dan badanyya untuk Indonesia raya, maka kami berharap serta akan berkomitmen sepenuhnya untuk mengabdikan seluruh tenaga, waktu dan pikiran untuk pembangunan Indonesia", ucapnya. (mtd)

0 Komentar

close