Cipta Sejati Cabang Lamongan Gelar Silaturahmi & Bukber

Cipta Sejati Cabang Lamongan

HARIANMERDEKA.ID, Lamongan,- Pengurus Institut Seni Bela Diri Silat (ISBDS) Cipta Sejati Cabang Lamongan menggelar silaturahmi bersama Pengurus Ranting ISBDS Cipta Sejati se-Lamongan, silaturahmi sekaligus dirangkai dengan kegiatan buka bersama di gedung SDLB Mendalan. Minggu, (24/4/2022)

Ketua ISBDS Cipta Sejati Cabang Lamongan Ahmad Nur Pitono, S.M. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang berkenan hadir dalam acara tersebut.

Kemudian, masih dalam kesempatan yang sama Ahmad mengatakan bahwa dalam rangka menjelang HUT Cipta Sejati yang ke-26 Tahun, Pengurus ISBDS Cipta Sejati Cabang Lamongan akan mengadakan turnamen kejuaraan CS CUP 1 yang di ikuti seluruh anggota Cipta Sejati se-Cabang Lamongan.

“kami berharap kegiatan ini mampu menciptakan bibit-bibit berprestasi dari anggota Cipta Sejati Cabang Lamongan dan mohon dukungan dari seluruh Pengurus Ranting untuk turut mensukseskan kegiatan tersebut”, kata Ahmad.

Selain itu, turut memberikan sambutan, Khusnul Yakin selaku Penasehat ISBDS Cipta Sejati Cabang Lamongan, ia berpesan kepada seluruh seluruh Pengurus Ranting serta anggota Cipta Sejati untuk selalu menjaga nama baik perguruan dan etika agar tidak ikut serta terlibat dalam hal-hal yang tidak diinginkan dan merugikan bagi perguruan dan masyarakat.

“semoga kegiatan ini menjadi momentum yang berkesan bagi anggota untuk menumbuhkan semangat belajar berorganisasi dengan tujuan merekatkan silaturahmi sesama anggota cipta sejati Lamongan demi menyatukan Visi dan Misi sesuai dengan Motto kita; Cipta Sejati Lamongan Satu Komando!” pungkas Khusnul sekaligus mengakhiri sambutan.

0 Komentar

close