Eko Setyo Ranu Komitmen Akan Kawal Aspirasi Konstituen

Reses masa sidang II Tahun 2022, Eko Setyo Ranu

HARIANMERDEKA.ID, Pacitan,- Kegiatan reses masa sidang II tahun 2022 anggota DPRD Kabupaten Pacitan DRS. Eko Setyo Ranu sungguh mengesankan bagi konstituennya. Puluhan konstituen antusias menghadiri ajang reses wakilnya di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. (Minggu, 17 April 2022)

Dalam sambutannya, Eko menyampaikan terima kasihnya konstituen yang hadir dalam reses. Ia menegaskan, sebagai wakil rakyat, pasti akan mengawal aspirasi konstituennya.

Dalam reses tersebut juga dihadiri seluruh pengurus anak cabang (PAC) se-Kabupaten Pacitan. Dalam kesempatan yang sama, Eko tak lupa menghimbau seluruh kader untuk mulai memikirkan strategi guna menyongsong pemilu 2024 mendatang.

“Kawan-kawan di dapil harapannya minimal mulai sekarang sudah punya gambaran tentang siapa nantinya yang akan mencalonkan pada pemilu mendatang, sehingga nantinya tidak serba dadakan”, tutur Eko.

Selain itu, Heru Setyanto, yang merupakan bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan yang juga turut hadir dalam acara tersebut, dalam sambutannya ia menegaskan kepada seluruh kader partai untuk selalu menanamkan sikap optimistis dalam diri.

“kita tahu kondisi pacitan ini seperti apa, namun harapan kami segala bentuk kekurangan -kekurangan yang ada jangan sampai menyurutkan semangat untuk memenangkan pemilu 2024 nanti”. Tegas Heru

Lebih lanjut, Heru menyentil nama Diana Amaliyah herawatiningsih perempuan yang menjadi anggota DPRD Provinsi Jatim sebagai figur yang patut dijadikan contoh seluruh kader perihal optimisme.

“Dulu mbak Sasa itu namanya juga sangat diragukan, namun berkat kegigihan dan semangat yang tinggi, ia berhasil meraih hasil dari perjuangannya”, pungkas Heru. (mtd)

0 Komentar

close