Mantan Jubir KPK Melalui PDIP Pacitan Salurkan Bantuan Beras dari Mbak Puan untuk Rakyat

Eko Setyo Ranu (kanan) bersama Heru Setyanto (kiri)

HARIANMERDEKA.ID, Pacitan,- Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Johan Budi, menyalurkan beras dari Puan Maharani. Kali ini, bantuan beras itu diberikan pada warga di Kabupaten Pacitan. Penyaluran dilakukan secara simbolis di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan. Senin (25/4/2022)

Bantuan beras tersebut diberikan sebagai salah satu wujud kepedulian Ketua DPR RI, Puan Maharani selaku Ketua Umum DPP PDI Perjuangan kepada masyarakat kabupaten Pacitan.

Eko Setyo Ranu, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Johan Budi tidak bisa hadir di Pacitan, dan menyampaikan pesan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat.

“Saya sampaikan salam dari beliau untuk kawan-kawan semua, dan terkait bantuan ini beliau berpesan jangan dilihat nilainya, ini semata-mata bentuk kepedulian Mbak Puan melalui Pak Johan, semoga bermanfaat” ucap Eko.

Perlu diketahui, beras sebanyak 400 paket secara simbolik dibagikan kepada seluruh PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten dan akan didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan di masing-masing PAC setempat.

Dalam acara pembagian beras tersebut turut hadir Bendahara DPC PDI Perjuangan Pacitan, Heru Setyanto dan sejumlah pengurus DPC beserta pengurus PAC se-Kabupaten Pacitan. (mtd)

0 Komentar

close