Bersiap Hadapi Era Media Sosial SekolahMakeUpIndonesia.com By Vina Wijayanti Launching Konsep Terbaru.

 

 

JATIM- Sosial media adalah sebuah media online yang dapat menghubungkan para penggunanya untuk berinteraksi, berbagi informasi, dan menciptakan konten.


Karena itulah muncul istilah content creator, orang yang membuat konten di media sosial baik dalam bentuk video, foto, atau tulisan. 


Sosial media memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan seseorang karena platform ini mampu menghadirkan interaksi interaktif antara dua orang yang terpisah jarak sangat jauh sekalipun.



Termasuk dalam dunia make up artist (MUA) yang kini juga sudah mulai menjamur di media sosial. Hal ini lah yang membuat sekolah make up Surabaya milik Vina Wijayanti yang diberi nama Sekolah Make Up Indonesia melakukan rebranding.


Launching konsep terbaru dari salah satu platform belajar make up terbaik di Surabaya tersebut diadakan di kawasan elit dan strategis yaitu di Ruko Bukit Darmo Golf Surabaya.


“Nantinya, konsep ini akan lebih lengkap dan menjawab tantangan bisnis MUA di era digital dan sosial media.” terang Vina. Masih menurut penjelasan Vina, kurikulum terbaru tersebut diantaranya meliputi sulam alis, eyelash, nail extension, nail art, hingga hair extension. Termasuk mengulik teknik Korean Make-up, Taiwan Make-up, Indonesia, Tradisional serta Hollywood.



Tidak hanya soal kecantikan, para murid di Sekolah Make Up Indonesia nantinya juga akan diajarkan fotografi, digital marketing, dan keahlian lain yang menunjang karir MUA profesional mereka. “Pokoknya nanti kita ajarkan lengkap.” imbuh Vina.

 



Sekolah Makeup Indonesia sendiri sudah ada sejak 2013 lalu. Namun demikian, murid-murid di sekolah lama masih berkesempatan melanjutkan pendidikan. Mereka juga bisa mengupgrade kemampuan diri mereka dengan konsep terbaru yang ditawarkan Vina dan tim.


Pastinya ini menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Untuk kamu yang tertarik menjadi MUA profesional segera kunjungi www.SekolahMakeUpIndonesia.com dan dapatkan promo menarik selama masa grand launching.


0 Komentar

close