Sambut Ramadhan, Ansor Tulakan Gelar Khotmil Qur’an

Sumber; Akun Facebook Ali Masrur

HARIANMERDEKA.ID, Pacitan,- Bermacam kegiatan religius dilakukan oleh umat islam dari berbagai kelompok keagamaan untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Tidak kalah ketinggalan, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Tulakan turut menyemarakkan sambut Bulan yang penuh berkah dengan menggelar Khotmil Qur’an dengan harapan mendapat ridha Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan Khotmil Qur’an yang digelar PAC GP Ansor kecamatan Tulakan tersebut dirangkai dengan do’a bersama untuk para leluhur sekaligus penutupan panitia PKD & Dirosah ula MDS Rijalul Ansor Kecamatan Tulakan.

Ali Masrur selaku ketua Ansor Tulakan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, “Alkhamdulillah hari ini telah terlaksana dengan lancar agenda khotmil qur'an dan do'a arwah untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan” tulisnya dalam beranda Facebook. (18/03/2023)

Selain itu, dalam sambutan penutupan panitia PKD & Dirosah Ula, Ali menyampaikan terimakasih kepada banyak pihak yang telah ikut serta menjadi suksesi gelaran PKD dan dirosah ula yang digelar 18 Februari 2023 di pondok pesantren Sabilul Hidayah.


“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh panitia, pimpinan pondok pesantren dan SMK Maarif sabilul Hidayah Bandarangin Ngumbul Tulakan Yang telah merelakan waktu dan tenaga serta fasilitas demi suksesnya agenda PKD & Dirosah Ula Semoga melahirkan kader-kader Ansor yang militan yang akan melanjutkan perjuangan para sespuh dan muasis NU yang akan datang”, Imbuh Ali.

0 Komentar

close