Babinsa Koramil Kapas Bojonegoro Laksanakan Pengamanan Kegiatan Pasar Murah


HARIANMERDEKA.ID, BOJONEGORO - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Kapas, Kodim 0813 Bojonegoro, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kapas melaksanakan pengamanan kegiatan pasar murah yang digelar Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dihalaman Balai Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Rabu (20/3/2024).

Pasar murah dilaksanakan bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Dikonfirmasi, Bati Tuud Koramil 0813-02/Kapas, Serma Apriliya, menjelaskan bahwa kehadiran Babinsa disetiap kegiatan diwilayah binaan tidak lain untuk menjaga agar kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak dapat dilaksanakan dengan aman, tertib dan lancar.

"Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan pasar murah, serta untuk membantu masyarakat yang berbelanja agar tertib dan tidak terjadi antrian yang panjang," ucapnya.

Terlihat kegiatan pasar murah ini disambut antusias oleh masyarakat Desa Tanjungharjo. Warga tampak memadati lokasi pasar untuk membeli berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan telur.

"Alhamdulillah, berdasarkan laporan Babinsa kegiatan pasar murah berjalan lancar dan aman. Terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan pengamanan," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan pasar murah diantaranya Pj. Bupati Bojonegoro, Adriyanto, Dinas Perdagaangam Kabupaten Bojonegoro, Camat Kapas, Kepala Desa beserta perangkat dan masyarakat setempat.(Triss)


0 Komentar

close